Iklan Premium

Judul Iklan

Isi Potongan Iklan
Dikirim oleh : Nama Pengirim, Alamat, No Telp | Kunjungi Website

Yuk! Intip Pabrik Kondom Terbesar di ASEAN Milik BUMN

http://finance.detik.com/read/2012/05/21/133251/1920779/1036/yuk-intip-pabrik-kondom-terbesar-di-asean-milik-bumn?f990101mainnewsBandung - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) bukan hanya memiliki pabrik gula dan sawit. BUMN industri ini, juga memiliki anak usaha produsen alat kontrasepsi seperti kondom.

Adalah PT Mitra Rajawali Banjaran yang merupakan anak usaha dari PT RNI (Holding) adalah perusahaan produsen kondom sejak tahun 1986. Pabrik yang berdiri di atas lahan 4 Hektar ini, tak hanya memproduksi kondom, tetapi juga memproduksi jarum suntik.

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia Ismed Hasan Putro melakukan kunjungan kerja untuk melihat proses produksi kondom dan jarum suntik. Lokasi Pabrik beralamat di Jalan Banjaran Km 17, Bandung, Jawa Barat.

"Ini kunjungan saja, saya terakhir kesini itu sehari setelah saya dilantik, itu bulan Maret," ungkap Ismed kepada detikFinance, Senin (21/5/12).

Berdasarkan pantauan detikFinance, kondisi pabrik kondom beroperasi dengan baik. Misalnya bangunan-bangunan masih terlihat kokoh berdiri. Selain itu, para karyawan tetap atau borongan terlihat bersemangat melakukakn pekerjaannya masing-masing.

Di areal pabrik ini terdiri dari 7 bangunan besar, terbagi menjadi bangunan tempat memproduksi kondom dan jarum suntik. Menurut Ismed, pabrik ini merupakan yang terbesar se-Asia Tenggara (ASEAN). Anda berminat untuk melihat-lihat?

(zul/hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner 125x125 dan 160x600