Iklan Premium

Judul Iklan

Isi Potongan Iklan
Dikirim oleh : Nama Pengirim, Alamat, No Telp | Kunjungi Website

Mengintip Penampakan 7 Hotel Masa Depan


img


Jakarta - Sebuah menara berbentuk segitiga yang mengkilap akan terlihat di Zheungzhou, China kemudian hamparan tanah rendah dengan ditutupi lanskap berumput nan indah di sekitarnya juga bakal dijumpai di Sao Paolo, Brasil.

Tak lupa sebuah mercusuar berbentuk berlian di Bucharest buatan arsitek canggih Zaha Hadid juga masuk dalam jajaran hotel masa depan dengan arsitektur terindah akan menghiasi cakrawala ini.

Singapura, Dubai hingga Meksiko juga akan menjadi negara yang memiliki hotel di masa depan. Kesemuanya itu dikumpulkan Forbes, yang mempublikasikan penampakan 7 Hotel di Masa Depan.

Dikutip detikFinance, Kamis (4/7/2012) kurator desain Donald Albrecht yang melakukan ringkasan dari pameran bertajuk 'New Hotel for Global Nomads' mengatakan penambahan baru hotel-hotel masa depan ini dengan arsitektur indah ini membuktikan semangat para pelaku industri hotel.

"Dalam melihat desain-desainnya, saya berpikir kembali dan mengingat beberapa orang memprediksikan bahwa serangan teroris pada 2001 akan mengakhiri industri (hotel dan pengembang) dan perjalanan untuk terus bersemangat," katanya.

"Tapi hari ini sekitar 10 tahun kemudian salah satu bangunan akan makin menarik pariwisata dan membuka era globalisasi hotel untuk terus menjadi ujung tombak tren arsitektur," imbuhnya.

Sebenarnya seperti apa penampakan hotel-hotel tersebut? Mari simak satu persatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner 125x125 dan 160x600